Rekening Resmi De Nature Indonesia

by De Nature Indonesia , at Januari 15, 2018 , has 0 komentar
Rekening Resmi De Nature Indonesia - Apakah Anda masih bingung tentang bagaimana memesan obat kami dan kemana harus konfirmasi pembayaran? Saat ini maraknya penipuan De Nature, dan Anda merasa takut untuk membeli di obat kami? Baiklah, kami akan berikan penjelasan di bawah ini.

Kemanakah Anda harus Konfirmasi Pembayaran jika memesan produk kami?


Rekening Resmi De Nature Indonesia - Dahulu, orang-orang yang memesan produk De Nature Indonesia akan di arahkan untuk melakukan pembayaran ke Rekening De Nature Indonesia hanya atas nama Awan Ukaya, tetapi mulai Oktober 2017 ada kebijakan baru dari perusahaan. Kebijakan terbaru dari De Nature, bahwa Untuk Rekening Tujuan Transfer ke De Nature, dialihkan dari Rekening atas nama Awan Ukaya sebagai Owner (Pemilik) CV. De Nature Indonesia ke Rekening Agen Yang Ditunjuk secara resmi. Untuk memastikan bahwa Agen tersebut resmi, ada SURAT PENUNJUKAN yang sah dari Awan Ukaya selaku Owner De Nature. Salah satu AGEN RESMI YANG DITUNJUK yaitu AGEN Wirawan Widiatmoko.


Rekening Resmi De Nature Indonesia

Rekening Resmi De Nature Indonesia - Dengan demikian, bila ada yang mengaku De Nature tetapi Rekening Tujuan Transfer BUKAN ATAS NAMA AWAN UKAYA, Wirawan Widiatmoko atau AGEN RESMI DENGAN BUKTI SURAT PENUNJUKKAN, DIPASTIKAN ITU DE NATURE PALSU / PENIPU. Jika anda menemukan De Nature Palsu, laporkan kepada yang berwajib atau bisa juga kepada kami.

Bagaimana Cara Pemesanan Obat De Nature?

  1. Pilih pesanan / konsultasikan keluhan anda.
  2. Melakukan pembayaran aman dan nyaman via transfer melalui salah satu rekening bank yang kami sediakan sejumlah harga obat dan ongkos kirim.
  3. Konfirmasikan pembayaran anda dengan mengirimkan foto bukti transfer, nama lengkap, alamat tujuan, nomor hp, dan obat yang dipesan.
  4. Pesanan anda segera kami packing rapi dan segera kami proses pengirimannya.
  5. Mintakan foto/nomor resi bukti pengiriman.
  6. Tunggu pesanan anda sampai alamat.
*Bagi Anda yang belum memiliki rekening bisa langsung datang ke bank terdekat atau kantor pos melakukan setor tunai / transfer manual.

Nomor Rekening Resmi De Nature

  • BNI
    a.n Wirawan Widiatmoko
    No. Rek 0599982415
  • BCA
    a.n Wirawan Widiatmoko
    No. Rek 8930305201
  • BRI
    a.n Wirawan Widiatmoko
    No. Rek 067901000426566
  • MANDIRI
    a.n Wirawan Widiatmoko
    No. Rek 1800001192287

Kontak Resmi Customer Service De Nature Indonesia

  • SMS/Tlp/WhatsApp : 081215407069
  • Pin BBM : D29105B2

Untuk katalog obat silahkan klik tautan berikut -> Obat De Nature

De Nature Indonesia
About
Rekening Resmi De Nature Indonesia - written by De Nature Indonesia , published at Januari 15, 2018, categorized as Rekening Resmi De Nature Indonesia . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by De Nature Indonesia - Published by Obat De Nature Asli
Thanks to Google Indonesia